Aktor Dean McDermott Kecam Pengritik Istrinya

WomanIndonesia.co.id – Aktor Dean McDermott (52 tahun) benar-benar marah kepada pengritik istrinya, Tori Spelling (45 tahun). Mereka memberikan teguran keras kepada Tori karena memberikan camilan Little Bites di akun pribadinya pada 27 Maret lalu.

Padahal, ibu lima anak ini telah menandai bahwa foto anak-anaknya itu tengah menikmati camilan tersebut sebagai iklan.

Namun, ada warganet yang menanggapi dengan berkomentar bahwa Tori hanya memberikan makan tidak sehat demi menghasilkan uang.

“Hai semuanya. Saya muak dan lelah ketika setiap orang menyalahkan istrinya Tori Spelling. Hanya karena dia seorang selebritas dan mereka seakan berhak mengatur apa yang dikatakan atau diharapkan. Dia hanya mengunggah camilan,” ujar Dean yang menuliskan di Instagramnya pada 29 Maret lalu, sebagaimana dilansir laman Hollywood Life.

Suami Tori ini melanjutkan,“Ini merupakan camilan. Kami adalah orangtua yang hebat. Anak-anak kami makan sehat. Mereka makan buah-buahan dan sayuran dan kadang mereka memiliki camilan.”

Tori mendapatkan cibiran dengan mengunggah foto-foto anaknya, Liam (12 tahun), Stella (10 tahun), Hattie (7 tahun), dan Finn (6 tahun). Khusus untuk Beau yang berusia 2 tahun tidak ditampilkan.

Tori juga menuliskan bahwa rasa favorit mereka adalah keping cokelat, blueberi, dan muffin yogurt stroberi.

Warganet sepertinya tidak puas mengritik Tori habis-habisan. “Apa yang Anda makan dan beri kepada anak-anak Anda tergantung pada Anda, tetapi tolong jangan mempromosikan ini sebagai pilihan sehat,” tulis seorang ibu.

Ada pula ibu yang mengatakan,“Ya, tahu, apa itu camilan yang mudah ??? Buah dan sayuran !!!”