Duh, Kata Sandi Instagram Anda Ketahuan? Lakukan Hal ini!

WomanIndonesia.co.id – Maret 2019, Facebook menyatakan bahwa pihaknya secara tidak sengaja menyimpan kata sandi penggunanya dalam format yang mudah dibaca. Tapi, pihak Facebook menyakinkan bahwa kata sandi itu tidak terlihat oleh siapa pun di luar Faceboook, sebagaimana dilansir laman Elite Daily.

Selang satu bulan, tepatnya 18 April, Facebook kembali mengungkapkan bahwa pihaknya dapat menyimpan kata sandi pengguna Instagram. Duh, sebal!

Lagi-lagi, Facebook mengatakan meskipun pihaknya mengetahui kata sandi Instagram, namun mereka tidak menyalahgunakan secara internal atau diakses secara tidak tepat.

Untuk kasus di atas, mungkin Anda salah satunya. Jadi, coba dari sekarang mengganti kata sandi Instagram Anda. Buka “pengaturan” dan tekan “privasi dan keamanan”. Kemudian, masukkan kata sandi yang baru dan voila! Kata sandi Anda telah berubah.

Lalu, nantikan apakah Facebook memberitahukan mengenai privasi Anda. Ingat, Facebook mengingatkan agar Anda mengubah kata sandi yang benar-benar kuat seperti karakternya, angka, dan sebagainya.

Semoga Anda tenang ya dengan tips tersebut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *