Duh! Seungri Pesan Pelacur, sedangkan Jung Joon-young dan Choi Jong-hoon Hadapi Tuduhan Baru

WomanIndonesia.co.id – Mega Skandal Burning Sun masih berlanjut hingga kini bahkan menyeret selebritas Korea Selatan ke masalah yang lebih pelik.

Seperti halnya mantan penyanyi BIGBANG Seungri yang terlibat sebagai penyedia pelacur bagi calon investor klub Burning Sun, ternyata ia juga terlibat dalam menyebarkan foto cabul  yang diambil secara diam-diam yang dibagikan pada grup obrolan, menurut polisi pada Kamis (28/3), lapor The Korea Herald.

Duh, Seungri Hilangkan Barang Bukti di Instagram Pribadinya

Belum diketahui apakah foto tersebut berasal dari penyanyi Jung Joon-young yang ditangkap pada minggu lalu atas tuduhan merekam dan menyebarkan rekaman perempuan beradegan seksi.

Jung Joon Young Resmi Dipenjara

Kabar terbaru dari Seungri dalam wawancara minggu lalu, dirinya mengaku bahwa dirinya hanya seorang investor di Burning Sun. Diakuinya bahwa kegiatan terlarang seperti penggunaan narkoba hingga penggelapan pajak terjadi di sana, tapi dirinya juga seorang korban sebagai investor.

Terlibat Skandal Burning Sun, Wajib Militer Seungri Ditunda

Mengenai berita bahwa Seungri terlibat dalam pengaturan pesta seorang sosialita Singapura Kim Lim—putri milarder Peter Lim—di klub Arena pada tahun 2015 dibantah oleh nona Lim. Menurutnya, dia hanya berpesta dengan teman-temannya di klub, sebagaimana dilansir laman Straits Time.

Selain itu, mantan anggota FT Island Choi Jong-hoon juga ditampar dengan tuduhan baru, yakni menyebarkan video terlarang seperti dua kasus yang menimpa Seungri dan Jung Joon-young. Dia juga terlibat menyuap polisi atas kasus mengemudi di bawah pengaruh minuman beralkohol di tahun 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *