Johnny Depp Menyesal Jatuh Cinta Kepada Amber Heard

WomanIndonesia.co.id – Digugat cerai istrinya, Amber Heard (32 tahun) karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Johnny Deep (55 tahun) merasa sangat kesal terhadap mantan istrinya.

“Johnny sangat menyesal pernah jatuh cinta kepada Amber,” ujar sumber dekat dengan bintang “Pirates of the Caribbean” kepada Hollywood Life.

Gugatan cerai itu, menurut Johnny, mencemarkan nama baiknya. Bahkan ia harus mengeluarkan USD50 juta (setara Rp712 miliar) untuk mengurus gugatan tersebut dan demi membersihkan namanya.

“Johnny merasa bahwa dirinya belum pernah menjalin hubungan dengan seseorang dengan menghabiskan begitu banyak uang dalam karir dan kehidupan pribadinya,” ujar sumber tersebut, seperti dilansir Hollywood Life.

Depp sebelumnya memiliki sederet daftar perempuan cantik seperti makeup artist Lori Allison (1983-1985), bintang Twin Peaks Sherilyn Fenn (54 tahun), bintang Dirty Dancing Jennifer Grey (59 tahun), dan aktris Winona Ryder (47 tahun), Musisi Prancis Vanessa Paradis (46 tahun) selama 14 tahun dan memberikan dua anak, Lily-Rose Depp (19 tahun) dan John Christopher Depp III (16 tahun), dan menikah dengan Heard di Februari tahun 2015.

Heard mengajukan cerai pada Mei tahun 2016, dan Depp membantah semua tuduhan tersebut dan menyelesaikan perceraiannya pada 13 Januari 2017.

Namun, setahun kemudian, Heard menuliskan “Saya berbicara menentang kekerasan seksual—dan menghadapi kemarahan dalam budaya kami,” yang dipublikasikan pada 18 Desember 2018.

“Hal itu menyakiti Johnny karena dia tidak menyangka betapa marah dan pendendamnya Amber,” ujar sumber tersebut.

Sumber itu melanjutkan,“Johny merasa putus asa untuk memperbaiki citranya. Dia berharap kasus ini dapat membersihkan namanya sehingga dia tidak seperti yang digambarkan Amber.”

Depp kemudian menyanggah kebenaran dari tulisan itu dengan membuat dokumen mengenai tuduhan palsu mengenai kebohongan yang ditebarkan oleh Amber.

Pengacara Amber, Eric M. George menanggapi gugutan Depp dengan menyebutkan bahwa tindakan Deep adalah tindakan sembrono hanya upaya terbaru Johnny Depp yang berulang kali membungkam Amber Heard.

“Tindakan ini membuktikan bahwa dia tidak menerima kebenaran bahwa dirinya berperilaku kasar,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *