EPED, Penerapan Sistem Navigasi Retina

WomanIndonesia.co.id – Dalam rangka mendorong produsen Taiwan untuk meningkatkan kemampuan serta menambah nilai dan inovasi dalam produk mereka, Kementerian Urusan Ekonomi/Ministry of Economic Affairs (MOEA) meluncurkan sebuah proyek skala nasional yang dinanti nantikan, Proyek Pengembangan Citra Industri Taiwan/The Taiwan Industry Image Enhancement Project (IEP project).

Pemerintah mempercayakan Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan/Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk mengeksekusi proyek ini. Sesuai dengan skema kerja, seleksi Taiwan Excellence diimplementasikan untuk menyeleksi produk inovatif setiap tahunnya berdasarkan kriteria keunggulannya, salah satunnya Penerapan Sistem Navigasi seperti retina.

Penerapan Sistem Navigasi seperti retina telah menutup celah yang membuat dokter kesulitan ketika menerjemahkan informasi dari CT (computed tomography) dan MRI (Magnetic Resonance Imaging) ke dalam pekerjaan lapangan pada pasien yang sebenarnnya terbuat dari daging dan tulang.

Saat ini, Retina menerima perpaduan gambar dan data dari MRI dan pemindai dengan gambar yang realistis yang membiarkan para dokter untuk “pergi kedalam tubuh manusia” untuk memiliki perspective yang lebih baik untuk batas terdalam, jaringan sensitif, organ terdalam dan lainnya, ketika melakukan bedah minimal invasif (MIS), tanpa harus membuat potongan tubuh.

Berkembangnya Sistem Navigasi Retina telah menghabiskan banyak waktu di ruang operasi di bawah evaluasi ahli bedah yang diakui dari Taiwan yang bekerja sama dengan R&D EPED untuk merancang sistem yang efektif, tepat, akurat, dan ramah pengguna.

Sistem Retina, yang menerima penyorota tumor, pewarnaan saraf, dan gambar jalur untuk akses yang lebih baik selama pelaksanaan operasi, tidak hanya gambar tetapi juga semua peringatan, jalur dan pengukuran yang diperlukan untuk menyampaikan keberhasilan dan operasi singkat.

Tahun 2019 ini adalah tahun yang luar biasa bagi Retina. EPED Inc., tidak hanya memperkenalkan sistem ke tujuh negara berbeda dalam waktu kurang dari satu tahun, salah satunnya yaitu di Indonesia pada Hospital Expo 2019 pada 23 – 26 Oktober 2019 di Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *