Eva Mendes dan Ryan Gosling Berkomitmen Jaga Privasi Anak

WomanIndonesia.co.id – Pasangan selebritas Eva Mendes dan Ryan Gosling hingga kini berprinsip untuk merahasiakan kehidupan pribadinya, termasuk anak-anak mereka, yakni Amada (2 tahun) dan Esmeralda (4 tahun) dari paparazzi.

Menurut Mendes, strategi pengasuhan tersebut bukan rencana dari dirinya, melainkan Gosling.

“Aku tak pernah memikirkan hal tersebut. Tapi, Ryan Gosling memberikan gambaran bagiku. Permintaannya masuk akal bagiku karena anak-anak itu berarti bagi Gosling,” ujar Mendes, seperti dilansir laman Hollywood Life.

Bagi Mendes dan Gosling, hal terpenting menjadi pasangan orang tua dari kalangan selebritas adalah privasi, yang menjadi komitmen awal mereka sejak kelahiran Esmeralda.

“Suka atau tidak, privasi menjadi sangat sulit bagi Emeralda. Saya pikir itu tidak adil, tapi itulah kenyataannya. Jadi, sejak awal Ryan dan saya memberikannya ruang privasi sebanyak mungkin kepadanya,” ungkap aktris yang terlibat dalam film “2 Fast 2 Furious” ini.

Mendes sedikit membocorkan perkembangan Esmeralda. Buah hatinya kini dapat berbahasa Spanyol dan Inggris atau istilahnya Spanglish.

“Penting bagi saya, ia tidak hanya mampu berbahasa tapi juga budaya dari neneknya, termasuk masakan makanan dan musik Kuba. Itu bagian dari cara hidup kami,” jelas aktris asal Amerika berusia 45 tahun ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *