Bikin Meleleh, Hilary Duff Peluk Bayinya untuk Pertama Kalinya

WomanIndonesia.co.id – Sejak melahirkan bayi perempuannya, Banks Violet, aktris Hilary Duff sudah banyak membagikan kabar keluarganya di akun instagramnya. Terbaru, ia memposting video di mana ia memeluk anaknya untuk pertama kalinya.

Ya, lewat akun @hillaryduff ia membagikan cerita saat masa persalinan Banks Violet 5 bulan yang lalu. Di video tersebut terlihat Hillary untuk pertama kali memeluk putrinya, lalu menciuminya tanpa henti.

Untuk seseorang yang baru saja berjuang melawan maut dengan melewati masa persalinan, momen di mana kita bisa memeluk anak untuk pertama kali ialah momen berharga. Rasa haru dan bahagia yang tak dapat diucapkan hingga segala rasa sakit seolah hilang begitu saja ketika bayi mungil itu telah berada di pelukan. Hal inilah yang ada dibenak Hillary saat itu.

Dia ingat saat Banks mengulurkan tangan untuk memeluknya. Hillary mengatakan, “Benar-benar indah dan bersyukur (sekaligus terkejut) setelah melahirkan bayi perempuan saya. Setelah itu kami berpelukan… untuk pertama kalinya. Dalam pikiran saya, saya percaya bahwa dia mengatakan, ‘Good job, mom, ” katanya seperti caption instagram @hilaryduff, seperti dilansir laman Cosmopolitan, Selasa, (26/3/2018)

Hillary juga bercerita bahwa ibu dan saudara perempuannya ada di ruangan yang katanya “memberikan kekuatan ketenangan yang aman”.

Dikondisi penuh haru itu, sayangnya kakak laki-laki Banks, Luca, berada di lantai dan asyik main lego seharian penuh. Well…, gimana video di atas menurut ladies? Cukup menyentuh atau biasa?
(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *