Indeks
Cerita Kita
Wednesday, December 3, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Event

Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024

Ditulis oleh Andi Mardana
18 January 2025 wi
in Event, News, Technology & Otomotive
Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024 Womanindonesia.co.id

Istimewa

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consulting (certified Google Partner) untuk mengapresiasi perusahaan dan brand yang berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand lima tahun berturut-turut.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengungkapkan, penyelenggaraan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Index, telah dilakukan 33 kali penyelenggaraan dengan 527 brand yang mampu secara konsisten meraih prestasi tersebut selama 5 tahun berturut-turut di kategori produk/jasa yang sama.

“Oleh karena itu, untuk ketiga kalinya INFOBRAND.ID kembali memberikan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024,” ujarnya di Jakarta, Kamis (16/1).

Senada dengan Susi, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, mengungkapkan berdasarkan riset yang telah dilakukan, terdapat perusahaan dan brand yang mampu meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum selama lima tahun berturut-turut sehingga menjadi brand yang unggul dan popular dibandingkan brand lain di kategori produk atau jasa sejenis.

“Penghargaan saat ini telah menjadi Barometer Utama pengukuran popularitas brand-brand di Indonesia di era digital saat ini, dan yang memenangkan selam lima tahun berturut-turut,” tegasnya.

Tri menambahkan, dalam riset yang dilakukan, pihaknya mengacu pada tiga parameter penilaian, pertama Search Engine Based. Parameter ini menggunakan mesin pencari pada ruang lingkup brand di Indonesia, untuk mengukur dan mengetahui popularitas sebuah brand rata-rata perbulan dicari oleh pengguna internet dengan menggunakan Keyword Planner Brand dan Kategori tertentu berdasarkan hasil mesin pencari internet.

Kedua, Social Media Based. Parameter ini menggunakan media sosial teratas untuk mengetahui popularitas sebuah merek di social media Youtube, Instagram, Facebook. Ketiga, Website Based. Parameter ini mengukur Speed loading & user friendly serta Traffic website corporate.

Penyelenggaraan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024 ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan INFOBRAND SUMMIT 2025 yang menghadirkan pembicara serta panelis-panelis expert, serta launching 8th Edition of Annual Achievement Report Catalogue; Indonesia Corporate & Brand Champions 2025.

Seperti Prof. Dr. Ir. Noer Azam Achsani, MS, Guru Besar Sekolah Bisnis IPB University dan Dr. Wahyu T. Setyobudi, MM., ATP., CPM, Peneliti Global Marketing, Binus Business School, Sugiyanto Wibawa, Deputi IV Kebijakan Publik Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).

Janoe Arjanto, Ketua Umum Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I), dan Ferdian Brillian, Sekretaris Umum TDA, dan Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia dan Chairman Indonesia Brand Community (IBC).

Adapun, para peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024 diantaranya adalah: Kentucky Fied Chicken (KFC) untuk kategori Restoran Fried Chicken, GS Astra untuk kategori Aki, Vitabumin untuk kategori Multivitamin Penambah Nafsu Makan Anak, Shop & Drive untuk kategori Bengkel & Aksesoris Mobil, Adem Sari, untuk kategori Larutan Penyegar Panas Dalam, Antis untuk kategori Hand Sanitizer, Force Magic untuk kategori Obat Nyamuk Aerosol, Plossa untuk kategori Minyak Angin Aroma Therapy, Soffel Lotion untuk kategori Anti Nyamuk, dan Vegeta untuk kategori Pelancar BAB dan brand-brand lainnya.

Recommended By Editor

Transformasi Digital Kesehatan Jadi Sorotan: Darya-Varia Dorong Skrining Nasional Lewat Inovasi Divi Lab Berbasis AI

Laser-Assisted Liposuction: Bikin Lemak Hilang dan Kulit Kencang Sekaligus

Unicharm & IBI Dorong Literasi Perawatan Bayi Lewat Edukasi Popok dan Layanan Posyandu

Pintu Year-End Trading Competition Resmi Dimulai, Dorong Peningkatan Volume Trading xStocks


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Transformasi Digital Kesehatan Jadi Sorotan: Darya-Varia Dorong Skrining Nasional Lewat Inovasi Divi Lab Berbasis AI_Womanindonesia.co.id
Activity

Transformasi Digital Kesehatan Jadi Sorotan: Darya-Varia Dorong Skrining Nasional Lewat Inovasi Divi Lab Berbasis AI

21 hours ago
Laser-Assisted Liposuction: Bikin Lemak Hilang dan Kulit Kencang Sekaligus_womanindonesia.co.id
Beauty

Laser-Assisted Liposuction: Bikin Lemak Hilang dan Kulit Kencang Sekaligus

2 days ago
Unicharm & IBI Dorong Literasi Perawatan Bayi Lewat Edukasi Popok dan Layanan Posyandu pada Momen Hari Kesehatan Nasional_Womanindonesia.co.id
News

Unicharm & IBI Dorong Literasi Perawatan Bayi Lewat Edukasi Popok dan Layanan Posyandu

3 days ago
Pintu Year-End Trading Competition Resmi Dimulai, Dorong Peningkatan Volume Trading xStocks_Womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

Pintu Year-End Trading Competition Resmi Dimulai, Dorong Peningkatan Volume Trading xStocks

4 days ago
IMBEX 2025 Dibuka: Pusat Inovasi Parenting Modern yang Menghubungkan Brand, Komunitas, dan Keluarga Muda Indonesia_Womanindonesia.co.id
Parenting

IMBEX 2025 Dibuka: Pusat Inovasi Parenting Modern yang Menghubungkan Brand, Komunitas, dan Keluarga Muda Indonesia

4 days ago
Kementerian Ekonomi Kreatif Perkuat Ketahanan Ekosistem Startup Nasional Lewat BEKUP Accelerate 2025_womanindonesia.co.id
Economics & Culture

Kementerian Ekonomi Kreatif Perkuat Ketahanan Ekosistem Startup Nasional Lewat BEKUP Accelerate 2025

5 days ago
Next Post
LENZING™ ECOVERO™: Elegansi Hitam yang Ramah Lingkungan_Womanindonesia.co.id

Lenzing Ecovero, Elegansi Hitam yang Ramah Lingkungan

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • Create.web.id
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist