Indeks
Cerita Kita
Tuesday, September 2, 2025
No Result
View All Result
  • News
    • Economics & Culture
    • Entertaintment
    • Technology & Otomotive
  • Beauty
  • Lifestyle
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Married
    • Parenting
    • Sex
  • Review
    • Books
    • Hotel & Resto
    • Movie
    • Travelling
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Event
#Quotes
Home Event

Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024

Ditulis oleh Andi Mardana
18 January 2025 wi
in Event, News, Technology & Otomotive
Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024 Womanindonesia.co.id

Istimewa

76
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Womanindonesia.co.id – INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consulting (certified Google Partner) untuk mengapresiasi perusahaan dan brand yang berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand lima tahun berturut-turut.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengungkapkan, penyelenggaraan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Index, telah dilakukan 33 kali penyelenggaraan dengan 527 brand yang mampu secara konsisten meraih prestasi tersebut selama 5 tahun berturut-turut di kategori produk/jasa yang sama.

“Oleh karena itu, untuk ketiga kalinya INFOBRAND.ID kembali memberikan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024,” ujarnya di Jakarta, Kamis (16/1).

Senada dengan Susi, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, mengungkapkan berdasarkan riset yang telah dilakukan, terdapat perusahaan dan brand yang mampu meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum selama lima tahun berturut-turut sehingga menjadi brand yang unggul dan popular dibandingkan brand lain di kategori produk atau jasa sejenis.

“Penghargaan saat ini telah menjadi Barometer Utama pengukuran popularitas brand-brand di Indonesia di era digital saat ini, dan yang memenangkan selam lima tahun berturut-turut,” tegasnya.

Tri menambahkan, dalam riset yang dilakukan, pihaknya mengacu pada tiga parameter penilaian, pertama Search Engine Based. Parameter ini menggunakan mesin pencari pada ruang lingkup brand di Indonesia, untuk mengukur dan mengetahui popularitas sebuah brand rata-rata perbulan dicari oleh pengguna internet dengan menggunakan Keyword Planner Brand dan Kategori tertentu berdasarkan hasil mesin pencari internet.

Kedua, Social Media Based. Parameter ini menggunakan media sosial teratas untuk mengetahui popularitas sebuah merek di social media Youtube, Instagram, Facebook. Ketiga, Website Based. Parameter ini mengukur Speed loading & user friendly serta Traffic website corporate.

Penyelenggaraan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024 ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan INFOBRAND SUMMIT 2025 yang menghadirkan pembicara serta panelis-panelis expert, serta launching 8th Edition of Annual Achievement Report Catalogue; Indonesia Corporate & Brand Champions 2025.

Seperti Prof. Dr. Ir. Noer Azam Achsani, MS, Guru Besar Sekolah Bisnis IPB University dan Dr. Wahyu T. Setyobudi, MM., ATP., CPM, Peneliti Global Marketing, Binus Business School, Sugiyanto Wibawa, Deputi IV Kebijakan Publik Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).

Janoe Arjanto, Ketua Umum Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I), dan Ferdian Brillian, Sekretaris Umum TDA, dan Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia dan Chairman Indonesia Brand Community (IBC).

Adapun, para peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024 diantaranya adalah: Kentucky Fied Chicken (KFC) untuk kategori Restoran Fried Chicken, GS Astra untuk kategori Aki, Vitabumin untuk kategori Multivitamin Penambah Nafsu Makan Anak, Shop & Drive untuk kategori Bengkel & Aksesoris Mobil, Adem Sari, untuk kategori Larutan Penyegar Panas Dalam, Antis untuk kategori Hand Sanitizer, Force Magic untuk kategori Obat Nyamuk Aerosol, Plossa untuk kategori Minyak Angin Aroma Therapy, Soffel Lotion untuk kategori Anti Nyamuk, dan Vegeta untuk kategori Pelancar BAB dan brand-brand lainnya.

Recommended By Editor

Inovasi Nutrisi dan Teknologi Jadi Kunci Transformasi Kesehatan Preventif di Indonesia

PINTU Perkuat Edukasi dan Proteksi Trader Pemula dengan Fitur Baru di Pintu Futures

Dari Panggung Akting ke Panggung Pageant: Kirana Larasati Siap Tunjukkan Pesona di Zetrix Miss Universe Indonesia 2025

Zetrix Miss Universe Indonesia 2025 Umumkan TOP 16, Selangkah Lagi Raih Mahkota


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Share30Tweet19Pin7

RELATED ARTICLES

Inovasi Nutrisi dan Teknologi Jadi Kunci Transformasi Kesehatan Preventif di Indonesia_Womanindonesia.co.id
News

Inovasi Nutrisi dan Teknologi Jadi Kunci Transformasi Kesehatan Preventif di Indonesia

11 hours ago
PINTU Perkuat Edukasi dan Proteksi Trader Pemula dengan Fitur Baru di Pintu Futures_womanindonesia.co.id
Technology & Otomotive

PINTU Perkuat Edukasi dan Proteksi Trader Pemula dengan Fitur Baru di Pintu Futures

2 weeks ago
Dari Panggung Akting ke Panggung Pageant: Kirana Larasati Siap Tunjukkan Pesona di Zetrix Miss Universe Indonesia 2025_womanindonesia.co.id
Entertaintment

Dari Panggung Akting ke Panggung Pageant: Kirana Larasati Siap Tunjukkan Pesona di Zetrix Miss Universe Indonesia 2025

2 weeks ago
Kelly Tandiono Diantara 16 Finalist Dalam Press Conference Top 16 Miss Universe Indonesia 2025
Event

Zetrix Miss Universe Indonesia 2025 Umumkan TOP 16, Selangkah Lagi Raih Mahkota

2 weeks ago
Muklayground Hadir, Digimap X Muklay Padukan Seni, Teknologi, dan Gaya Hidup_womanindonesia.co.id
Fashion

Muklayground Hadir, Digimap X Muklay Padukan Seni, Teknologi, dan Gaya Hidup

2 weeks ago
Opening Ceremony IBTE 2025 (Jakarta, 20/08/2025)
Event

IBTE 2025: Hadirkan Lebih Dari 1000 Booth Dari Berbagai Negara

2 weeks ago
Next Post
LENZING™ ECOVERO™: Elegansi Hitam yang Ramah Lingkungan_Womanindonesia.co.id

Lenzing Ecovero, Elegansi Hitam yang Ramah Lingkungan

WOMANINDONESIA

Informasi Terkini Untuk Perempuan Indonesia, Mulai Dari Kesehatan, Lifestyle, Keuangan, Fashion, Relationship, Food Review, Hot Issue Terkini dan Terbaru Hari Ini.

Topik Pilihan

usus makan uang bahan nasi run kerja anak iu kai sehat kesehatan ibu aman erha bar Indonesia os Me sel ikan alam

Informasi

  • About Us
  • Career
  • Media Kit
  • Contact Us
  • Sitemap

Alamat Redaksi

PT. Komunikasi Perkasa Indonesia. Epicentrum Walk Lt. 3 Unit A306-A307 Kawasan Rasuna Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960.

: halo@womanindonesia.co.id
: 0812 8877 7317
: +62 812 8877 7317
: +62 812 8877 7317

BLOGROLL

  • Womenpedia
  • Trend.co.id
  • CaraLengkap.com
  • Create.web.id
  • DapurLetters.com
  • JasaSaya.com
  • KataSandi.com
  • zonanusantara.com
  • Desa.or.id
  • RedJasa.com
  • School.sch.id
  • SEO.sch.id
  • SLI.sch.id
  • Social.or.id
  • Whuzzz.com
  • TukuDong.com
  • Urbanoir.net
  • YPI.ac.id
  • idkoe.com
  • bukupandu.com
  • Privacy Policy
  • Term & Conditions
  • Indeks

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

No Result
View All Result
  • News
    • Entertaintment
    • Politics
    • Economics & Culture
    • Technology & Otomotive
  • Lifestyle
    • Beauty
    • Fashion
    • Financial
  • Healthy
    • Activity
    • Food
    • Mood
  • Relationship
    • Dating
    • Parenting
    • Married
    • Sex
  • Review
    • Hotel & Resto
    • Books
    • Movie
    • Music
  • Inspirations
    • Profile
    • Story
  • K-POP
  • Motivasi
    • Jiwa Bahagia
  • Quotes
  • Event

© 2021 womanindonesia.co.id - All rights reserved. | DMCA.com Protection Status

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist