Jamie Foxx Kepergok Jalan Bareng Katie Holmes

WomanIndonesia.co.id – Jamie Foxx (51 tahun) dan Katie Holmes (40 tahun) diketahui tengah jalan berdua di Central Park New York pada Senin (25/3) lalu. Padahal, bintang “Robin Hood” ini mengaku bahwa dirinya lajang. Hal ini memicu spekulasi apakah mereka masih menjalin kasih?

Dilansir laman Daily Mail, Fox terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Sementara Holmes mengenakan mantel denim dipadu celana jins, topi biru, dan sepatu putih. Mereka dikabarkan menuju Metropolitan Museum of Art.

Pasangan yang kepergok jalan bareng ini seakan menegaskan bahwa gosip mengenai keretakan hubungan mereka yang telah terjalin selama lebih dari lima tahun itu tidak benar. Sebab, spekulasi ini muncul pada Februari lalu, ketika Foxx menjelaskan statusnya pada gala amal Oscar.

“Dia baru saja memutuskan,‘Aku lajang’,” sebut seseorang kepada US Weekly.

Sebelum berkencan dengan Holmes di kota New York, Foxx dikabarkan menghabiskan waktu bersama Kristin Grannis dan putri mereka, Annalise (10 tahun) di Los Angeles. Sedangkan, Holmes jalan-jalan bersama putrinya Suri (12 tahun) di Yunani.

Terakhir, Holmes dan Foxx terlihat jalan bareng pada Desember tahun lalu di Miami. Namun, beberapa hari kemudian, Foxx menghabiskan waktu bersama model Olivia Culpo dan aktris Cara Santana di kapal pesiar.

“Jamie memang peduli padanya, tapi perilakunya baru-baru ini membuat banyak orang mempertanyakannya,” ujar seseorang, sebagaimana dilansir laman US Weekly dan menurutnya, Holmes telah tergila-gila kepada Foxx, sebaliknya Foxx tidak ingin menambatkan hatinya kepada Holmes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *