Kebahagiaan Pasangan Entrepreneur Muda Rea Wiradinata dan Cy Williamson Usai Menikah

WomanIndonesia.co.id – Pasangan Entrepreneur Rea Wiradinata dan Cy Williamson tengah berbahagia. Kini mereka telah menjalani status sebagai pasangan suami istri padahal sebelumnya sebagai partner bisnis dan rekan kerja.

Rea yang merupakan pebisnis kosmetik dan properti ternyata kesuksesan selama ini berhubung dengan financial markets setelah kita telusuri dia sukses di bidang trading dan sekarang Rea akan membagikan tips sukses di trading dalam bentuk edukasi, penasaran nih jadi nya pengen ikut edukasi K’Rea.

Cy yang mencoba dalami usaha online, pernah mengikuti usaha properti sampai dengan usaha pertambangan-pun punya tips bagi siapa saja yang ingin menjadi entrepreneur. Bahkan yang awalnya jadi teman bisnis malah bisa jadi teman hidup.

Usai menikah pada 17 November 2019 di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, keduanya mengalami perubahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Rea yang tadinya sibuk bekerja dan trading juga mengurus bisnis kosmetiknya EDME, kini setiap pagi punya rutinitas wajib, mengurus suami.

Begitu pula dengan Cy, setiap pagi sudah ada yang menyediakan pakaian, kopi dan sarapan. Sebelum menikah, keduanya memang terkenal mandiri, pekerja keras dan senang bekerja.

Mau romantis tuh tidak selalu sebelum tidur saja, tapi rata-rata dari pagi sampai ketemu malam yang dibahas selalu pekerjaan dan bisnis. Bangun tidur ya siap tempur, planningnya ini itu, jadi malamnya kita planning apa, paginya udah ready to go. “Time keeper jadinya,” kata Rea di Plaza Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Bagi Rea dan Cy manajemen waktu sangatlah penting mengingat mereka satu hari harus bisa mengurus beberapa kegiatan. Umroh pun menjadi rencana mereka untuk menghabiskan waktu honeymoon di akhir tahun 2019.

“Jadi banyak yang enggak tahu kalau kita pacaran, karena memang setiap hari kita kerja terus. Jadi memang bukan pacaran yang kayak anak muda. Tapi bisa sama-sama cocok karena ketemu di event bisnis tutur Rea.Mereka menyarankan untuk berbisnis harus percaya diri, mandiri dan jangan pantang menyerah. Tentunya usaha apapun akan berkah seiring dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Alhamdulillah dia bisa jadi suami yang baik dan soleh. Waktu solat datang, dia langsung solat dan bisa menjadi imam solatnya aku, dan memang masih belajar sampai sekarang, makanya aku bangga sekali. ucap syukur slalu karna semua ini enggak bisa dibeli dengan uang dan harta,” ungkap wanita berdarah Sunda itu.

Rea dan pasangannya yang berdarah Inggris-Jawa tersebut sebentar lagi akan meluncurkan proyek bisnis perumahannya di daerah Sawangan, Depok, Jawa Barat pada awal tahun 2020.

“Walaupun beberapa unit sudah terbangun, kalo temen-teman udah mau beli kita lagi ada promo hanya 400jt per unit, bahkan ada unit-unit yang dua lantai di lokasi dengan akses luar biasa ke tol, stasiun dan MRT,” tutur Rea.

Wanita yang senang memasak makanan tradisional itu akan meluncurkan bisnis kosmetik EDME Indonesia pada awal tahun 2020 mendatang.

“Dia cantik, rajin bekerja, pinter masak pula, bikin karedok sama sup buntut kesukaan saya. Saya simple sih orangnya, enggak ribet, jadi kalau pagi enggak makan yang berat. Tapi kalau dimasakin ya wow, so special. Dia itu semacam lucky charm aku, jadi kalau aku mau ada deal besar, bawa dia (Rea), karena menurutku selalu sukses ketika dia menemani saya,” ucap Cy.

Cy pun tak melarang istrinya bekerja selagi masih ada batasan dan mengingat kodrat sebagai perempuan dan istri. “Memang kita enggak 24 jam sama-sama. Pagi masing-masing, pas pulang baru sama-sama lagi. Yang penting dalam rumah tangga itu selain komunikasi yang baik, harus ingat saling menjaga dan respect suami dan istri,” tutur Cy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *