Perfectil Umumkan Heidi Klum Sebagai Brand Ambassador

WomanIndonesia.co.id – Perfectil, merek suplemen kecantikan nomor satu di Inggris, telah mengumumkan bahwa Supermodel, pemenang penghargaan Television Presenter and Personality, Heidi Klum sebagai selebriti Brand Ambassador.

Heidi Klum sebagai ikon global untuk menjalani gaya hidup sehat dan seimbang sempurna melengkapi posisi brand dalam mencapai kecantikan dari dalam ke luar. Heidi akan muncul dalam iklan dan kampanye sosial mulai pertengahan Juli.

Perfectil adalah suplemen nutrisi terkemuka untuk rambut, kulit dan kuku, dan pilihan pertama banyak selebriti dan ahli kecantikan. Dikembangkan oleh dokter, dengan masukan dari ahli gizi, Perfectil adalah langkah pertama untuk mencapai kecantikan yang terpancar keluar.

“Setiap formula berfungsi sebagai multivitamin yang komprehensif, jadi tidak perlu mengonsumsi banyak formula atau multi-vitamin lainnya,” kata Heidi.

“Saya percaya pada ungkapan bahwa Anda adalah apa yang Anda makan. Saya suka menyiapkan makanan sehat untuk saya dan keluarga saya setiap hari. Selain itu, saya suka multivitamin untuk meningkatkan fungsi kuku, kulit, dan rambut yang lebih indah. Saya percaya bahwa Perfectil melakukan itu untuk saya,” ujar Heidi.

Tej Lalvani, CEO, Vitabiotics mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Heidi Klum. “Dia adalah perwujudan dari kecantikan dari dalam dan orang yang ideal untuk mengomunikasikan pendekatan ilmiah kita terhadap kecantikan dan semakin memperluas basis konsumen kita,” jelasnya.

Penghargaan

Pada April 2018, Perfectil menerima penghargaan tertinggi untuk inovasi dari Yang Mulia, Ratu, untuk inovasi dan penelitian konstan dalam vitamin kecantikan. Lebih dari 12.000 penghargaan yang diberikan, Vitabiotics adalah satu-satunya penerima penghargaan untuk inovasi dalam suplemen multivitamin.

Ada tujuh variasi dalam portofolio Perfectil yang sesuai dengan berbagai persyaratan. Ini termasuk, Perfectil Original, Perfectil Plus Nails, Perfectil Plus Skin, Perfectil Plus Hair, Perfectil Max, Perfectil Pro Tan dan Perfectil Platinum. Perfectil tersedia dari yang tersedia dari Boots, Holland & Barrett dan online di www.perfectil.com

Kandungan dan Manfaat

Perfectil secara khusus diformulasikan untuk membantu memelihara kesehatan kulit, rambut dan kuku. Perfectil mengandung 25 nutrient dan dikembangkan dengan bantuan dari konsultan University of ReadingDepartment of Nutrition.

Formula Perfectil meliputi:

– Grape seed extract Antioksidan alami yang terbukti dapat mengatasi kerusakan kulit akaibat efek buruk sinar matahari dan membantu pembentukan kolagen.

– Antioksidan betacarotene, vitamin C dan E, vital untuk melindungi kulit melawan kerusakan radikal bebas yang berasal dari sinar UV dan polusi.

– Vitamin B-Kompleks kekurangan vitamin B-kompleks menyebabkan kulit kering, sakit pada bibir, luka mulut dan pecah pecah pada sudut sudut mulut. Vitamin B-kompleks diperlukan dalam produksi sel darah merah dan sirkulasi darah, meningkatkan transportasi nutrient ke dermis.

– Mineral seperti zinc dan selenium

Perfectil sangat efektif menjaga dan merawat kesehatan kulit rambut dan kuku terbukti dari dua hasil riset yang pernah di Iakukan yaitu Perfectil UK Trial tahun 1998 dan Perfectil Trial yang di pimpin oleh Profesor Philipe Humbert (Head of Dermatological Research of St. Jaques, Besacon) di Besacon Hospital University, Perancis, tahun 2013 dan di publikasikan di jurnal medis internasional tahun 2018.

Dua trial tersebut menunjukan bahwa perfectil bukan hanya efektif untuk menjaga kesehatan kulit, rambut dan kuku namun juga efektif untuk mengatasi problem khas pada kulit, rambut dan kuku setelah di konsumsi dalam 1 bulan.

Perfectil aman di gunakan jangka panjang karena tidak mengandung komposisi yang berbahaya dan juga bisa di gunakan oleh pria dan perempuan serta segala jenis kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *