PRIMA PARK Hotel Pekanbaru Kembangkan Destinasi MICE

WomanIndonesia.co.id— PRIMA PARK Hotel Pekanbaru kembali dibuka secara resmi pada 24 April lalu. Hotel milik PT PP Properti Tbk ini ditujukan untuk keperluan business dan leisure serta MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition).

Sebagai destinasi MICE, PRIME PARK Hotel Pekanbaru memiliki ballroom yang mampu menampung hingga 1.200 orang. Selain itu, untuk pertemuan dengan kapasitas lebih kecil, PRIME PARK Hotel Pekanbaru juga menyediakan empat ruang meeting dengan kapasitas 20 hingga 500 orang.

“Kami mendukung program pemerintah Kota Pekanbaru dalam mengembangkan wisata MICE. PRIME PARK Hotel Pekanbaru hadir sebagai destinasi MICE dengan fasilitas yang sangat memadai. Kami juga telah menciptakan lapangan kerja bagi putra putri Pekanbaru dengan komposisi yang cukup besar yaitu 90 persen dari total karyawan, ” jelas Direktur Komersial & Hospitality Sinur Linda Gustina.

Sinur mengatakan,“Pekanbaru telah tumbuh dan berkembang pesat menjadi kota bisnis yang strategis untuk berinvestasi. Dengan mengembangkan PRIME PARK Hotel Pekanbaru, kami ikut serta mendorong peningkatan perekonomian Kota Bertuah melalui sektor pariwisata.”

Selain itu, lokasi PRIMA PARK Hotel Pekanbaru terhitung strategis. Hanya berjarak lima menit dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan berada di jalur utama yang menghubungkan tiga kota besar di Sumatera yaitu Medan, Jambi dan Bukittinggi.

Suasana taman yang asri, indoor maupun oudoor, menjadi salah satu keunggulan PRIME PARK Hotel Pekanbaru. Desain yang modern dipadukan dengan taman hijau menghiasi berbagai sudut hotel dan memberikan suasana nyaman bagi tamu yang datang. Memiliki 151 kamar, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas restoran, outdoor swimming pool, pool bar, outlet suvenir tradisional dan akses gratis internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Selain lokasinya yang sangat dekat dengan bandara, hotel ini memiliki akses mudah ke destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Pekanbaru seperti Wisata Alam Mayang, Pulau Cinta dan wisata belanja Pasar Bawah.

Hotel yang berdiri di atas lahan seluas 4.100 meter persegi merupakan hotel pertama di Pulau Sumatera dan merupakan hotel keempat yang dikembangkan dan dioperasikan melalui unit bisnis PP Hospitality.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *