Amber Heard Miliki Gandengan Baru

WomanIndonesia.co.id – Aktris “Aquaman” Amber Heard (32 tahun) dikabarkan memiliki kekasih seorang sutradara Andy Muschietti (45). Hal ini terlihat ketika mereka berdua keluar dari pengadilan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan mantan suaminya, Johnny Depp (55 tahun) pada Sabtu, 30 Maret lalu, sebagaimana dilansir laman Hollywood Life.

amber
Amber dan Andy terlihat berbusana santai (Foto: Hollywood Life)

Tampak Amber dan Andy berbusana santai ketika mengunjungi rumah temannya di hari yang sama, melansir laman Just Jared. Amber mengenakan tank top putih dipadu celana jins biru dan sepatu bot kulit, ia juga membiarkan rambutnya berantakan. Sedangkan, Andy memakai kaos hitam, celana jins hitam dan kacamata hitam.

Pada hari itu, Amber tengah berurusan dengan gugatan pencemaran nama baik dan ia memenangkan pengadilan. Johnny memberikan uang sebesar USD50 juta (setara IDR711 miliar) kepada Amber setelah mantan istrinya menulis artikel mengenai KDRT yang dialaminya di Washington Post pada Desember 2018.

Johnny Depp Menyesal Jatuh Cinta Kepada Amber Heard

Dalam gugatan tersebut, Johnny menyangkal perbuatannya. Namun, terdapat bukti berupa 87 video pengintai sehingga hal itu memberatkan dirinya di pengadilan.

Pasangan yang menikah pada Februari tahun 2015 ini akhirnya berpisah pada Januari 2017.

Hadirnya Andy di sisi Amber membuat mantan istri Johnny ini dapat melewati masa sulit. Meski hingga kini belum ada konfirmasi hubungan dari keduanya.