Hadirkan Fasilitas Buat Anak, Melia Bali Sabet Akreditasi Worldwide Kids

WomanIndonesia.co.id – Belum lama ini Melia Bali mendapat akreditasi dari Worldwide Kids, khususnya pada Regular Risk Assessments and Safety Policies & Procedures for childcare. Hal ini juga menjadikan Melia Bali sebagai satu-satunya hotel di Bali yang telah diakreditasi oleh penyedia layanan konsultasi global yang berbasis di London.

Di Melia Bali, tim Worldwide Kids telah menyelesaikan pelatihan staf dan audit fasilitas klub anak-anak. Bersama dengan empat prinsip fundamentalnya yakni kegembiraan, pengembangan, pembelajaran, dan kebudayaan, tim Worldwide Kids telah menyelesaikan penilaian lengkap pada fasilitas penitipan anak yang ada di resor kelas dunia.

Serta membuat tinjauan lengkap fasilitas pengasuhan anak, mulai dari prosedur, pedoman, pelatihan, mainan, peralatan anak-anak, dan area bermain, yang berfokus membantu industri perhotelan dan rekreasi untuk memberikan kualitas area pengasuhan anak yang paling tinggi.

Sebagai tujuan ideal untuk liburan keluarga, Melia Bali menaruh kepedulian tinggi dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak dan menyediakan para tamu dengan petugas penjaga yang telah memenuhi syarat.

“Dengan fasilitas pengasuhan anak ini orangtua dapat bersantai dan menikmati setiap menit selama mereka menginap,” kata Dewi Karmawan, Marketing Communications Melia Bali dalam siaran persnya baru-baru ini.

Pengalaman liburan yang tak terlupakan dan menyenangkan dijamin 100% untuk anak-anak. Para tamu muda diberikan pilihan kegiatan yang menyenangkan di Kids Club, yang tersedia mulai pagi hingga malam, setiap hari.

Mulai dari kolam renang anak-anak, kegiatan taman bermain, dan berbagai macam permainan hingga kegiatan workshop.

“Khusus untuk anak-anak berusia 4 hingga 7 tahun, kami menyediakan banyak hal menyenangkan yang dapat dilakukan seperti Fish Feeding, Balinesse Dance Lesson, Temple Visit, Balinese Dress, Mini Chef, Kite Making & Flying, juga banyak kegiatan di luar ruangan seperti Mini Disco Night dan Movie Night,” jelas Dewi.

Terlebih untuk usia 8 hingga 12 tahun, kata Dewi mereka dapat bergabung dengan kegiatan Art & Craft, Pool Games, Beach Hunting, Junior Chef atau kegiatan dengan nilai-nilai budaya seperti pelajaran Bahasa Indonesia Dasar, pelajaran membuat Balinese Offering dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *