Heidi Kembali Rilis Single Baru “As Long As”

WomanIndonesia.co.id – Setelah sukses merilis debut single-nya “Soon Finland”, Heidi atau akrab dengan nama panggung “The Girl with The Hair (TGWTH)” kembali kembali meluncurkan single “As Long As”.

Mengungkapkan perasaan hati menjadi benang merah dari single perdana dan kedua. Namun dalam single terbarunya, Heidi lebih menekankan hidupnya sebagai musisi dan perempuan tapi dalam dipenuhi banyak tuntutan.

Single “As Long As” ini merupakan ilustrasi dari “as long as I will be me”, di mana dirinya selama hidupnya mesti memenuhi harapan-harapan dari lingkungannya.

penyanyi2

“As long as I will be me, dalam artian jangan suruh-suruh saya dan jangan ubah-ubah, karena saya mau menjadi diri sendiri,” ucapnya.

Penyanyi peraih Ami Award ini mempersembahkan secara khusus “As Long As” ini kepada para perempuan yang memiliki nasib seperti dirinya.

“Saya dedikasikan lagu ini kepada orang orang yang tertekan, minoritas, perempuan, misfits, musician, dykes, simply atau siapa pun yang mempunyai rasa yang sama dengan lagu ini, no matter the age, background, race. This song is to represent all,” ujar Heidi.

Single yang melibatkan musisi dari Passion Vibes (Abe Belanegara dan Abraham Edo) dan musisi Tommy Utomo dengan sentuhan berbeda ini dapat dinikmati pecinta musik Indonesia di seluruh platform digital. Sebut saja, iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, melon, Langit Musik dan Smart Music.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *