MBC Laporkan Grup Percakapan Jung Joon-young

WomanIndonesia.co.id – Acara televisi MBC (Munhwa Broadcasting Corporation),“Newdesk” melaporkan pada hari ini, Kamis (28/3), mengenai grup percakapan Jung Joon-young yang terdiri dari 14 orang dan delapan di antaranya adalah penyanyi.

“Newdesk” melaporkan bahwa percakapan di grup tersebut dipenuhi pesan yang meremehkan perempuan, termasuk diskusi mengenai kemungkinan menggunakan video yang difilmkan sebagai alat pemerasan, menurut lansiran laman Soompi.

Grup percakapan itu melibatkan Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon, dan Yong Junhyung, dengan total delapan penyanyi, termasuk penyanyi baru yang disebut MBC adalah “penyanyi K” dan “penyanyi J.”

Duh! Seungri Pesan Pelacur, sedangkan Jung Joon-young dan Choi Jong-hoon Hadapi Tuduhan Baru

Ada juga model L, pengusaha seperti mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk, dua oknum Burning Sun (pedagang atau promotor), dan teman Jung Joon-young.

Perwakilan “penyanyi K” saat dihubungi mengakui bahwa penyanyi tersebut tergabung dalam grup percakapan Jung Joon-young, tapi tidak menyebarkan foto secara ilegal.

Disebutkan terdapat tujuh grup percakapan untuk menyebarkan video dari kamera tersembunyi dengan anggota minimal tiga, empat atau paling banyak tujuh orang orang.

Polisi telah menemukan dalam penyelidikannya bahwa di grup percakapan itu, mereka saling menyombongkan diri. Salah satunya adalah rekan Seungri, Kim yang membuat video seorang korban perempuan yang berhutang kepadanya.

“Haruskah saya menyebarkan video ini agar dia membayar,” ucapnya sembari berbagi video di grup obrolan tersebut.

Terlibat Skandal Burning Sun, Wajib Militer Seungri Ditunda

Saat penyelidikan, MBC juga memaparkan temuan polisi dimana Jung Joon-young membagikan foto perempuan yang posisi duduknya tepat di depannya dalam sebuah pesawat pada tahun 2016. Kemudian, 30 detik kemudian, membagikan juga ke teman-teman selebritasnya.

Jung juga memvideokan perempuan di pelbagai lokasi seperti sebuah hotel di Tawian, apartemennya, restoran di Gangnam, tempat hiburan dewasa, dan pesawat. Video itu dibagikan dalam waktu sehari, termasuk saat tengah malam dan sore hari.

Jung Joon-young ditangkap pada 21 Maret lalu dan saat ini ditahan di pusat penahanan. Dia telah didakwa dengan 11 tuntutan menyebarkan rekaman yang diambil secara ilegal.

Jung Joon Young Resmi Dipenjara

Duh, Seungri Hilangkan Barang Bukti di Instagram Pribadinya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *