Ranca Upas, Tempat Melepas Stres yang Pas!

WomanIndonesia.co.id – Bandung memang dikenal dengan segudang tempat wisata dan kuliner. Udara yang dingin dan suasana tenang menarik banyak orang untuk menikmati keindahan kota kembang.

Bagi kamu yang suka menikmati alam terbuka, ada satu destinasi wisata di Bandung yang bisa dicoba. Ya, bernama Ranca Upas, tempat ini menawarkan pengalaman kemping di atas tanah berumput yang dikelilingi bukit.

Sejauh mata memandang, kamu disuguhi pemandangan hijau pepohonan yang dapat merelaksasi tubuh dan pikiran. Atmosfer dingin yang segar seakan mampu menarik partikel-partikel stres dari badan.

Hanya dengan Rp10.000,- kamu sudah bisa masuk ke area wisata dan memilih tempat untuk berkemah. Jika kamu tidak membawa peralatan, disana tersedia kebutuhan kemping yang bisa disewa dengan harga terjangkau.

Meski berada di dataran tinggi dan jauh dari kota, kamu tidak perlu khawatir soal makanan. Di Ranca Upas penyedia makanan amat beragam, mulai dari warung, penjual bakso, telor gulung hingga eskrim.

Pada malam hari suhu di Ranca Upas bisa mencapai 0° Celcius. Menangani situasi tersebut, kamu bisa berendam di kolam air panas yang letaknya tidak jauh dari area berkemah, namun tetap harus ditempuh dengan kendaraan.
(lsn)