WomanIndonesia.co.id – Aktris dan pembawa acara Ruben Onsu semakin serius menggeluti dunia bisnis. Suami Sarwendah Tan ini telah melebarkan sayapnya di bisnis kuliner sejak dua tahun terakhir yakni Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam group Onsu Pangan Perkasa (OPP).
Usaha Ruben kian menanjak dengan membuka banyak gerai di seluruh Indonesia bahkan ia telah membuka sejumlah restoran di luar negeri lho. Belum puas dengan pencapaian itu, pria 35 tahun yang dikenal luas masyarakat setelah menjadi pembawa acara Brownis ini kini memperluas lini usahanya di YouTube channel.
Ruben resmi meluncurkan unit bisnis terbarunya yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu (10/4). Khusus untuk MOP Channel yang dapat dinikmati di platform YouTube, program-program didalam channel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat.
“Perkembangan dunia digital sangat pesat terutama di Indonesia yang masyarakatnya sebagian sangat gemar sekali menonton tayangan video di youtube atau pun channel digital Iainnya. Inilah yang melatarbelakangi saya mendirikan MOP Channel ini,” kata Ruben pada peluncuran MOP di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (10/4).
Dengan pilihan sub-channel yang beragam seperti, Bensurvive, Bensuara, Petualang Astral, Hura Milenial, Santai, 1 Hari Saja, Bisik-Bisik Tetangga, Cuap-cuap, Tante Traktir, Check In, dan MOP VLOG. Kesemua sub-channel tersebut akan terus bertambah kedepannya.
“Melalui platform yang kami buat ini mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi yang semuanya terdapat didalam satu platform yaitu MOP YouTube Channel,” ujar pembawa acara program televisi “Brownis”.
Saat ini, MOP sudah memiliki 60,989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Konten-konten tersebut banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa di ambil didalamnya. Channel MOP dibangun sejak Juni 2018 yang masih sangat muda usianya dan akan selalu berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi didalamnya.
Channel MOP ini atas inisiatif Ruben Onsu yang melihat perkembangan dunia digital sangat penting sekali dan bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk selalu berkreativitas positif dalam menggunakan platform digital. Video-video yang dibuat oleh MOP sangat kreatif dan telah berkolaborasi dengan beberapa selebriti di Indonesia dan terdapat beberapa kisah insipiratif dari Ruben Onsu.
“Saya berharap dengan munculnya MOP ini, dapat diterima oleh masyarakat luas. Konten-kontennya pun dibuat beragam sehingga masyarakat tidak monoton, disini juga para penggemar atau masyarakat dapat memberikan saran dan kritik didalam video tayangan yang kami buat. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia,” tutup Ruben.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News